Jumat, 13 Februari 2015

Ceritaku dihari yang menurut mereka spesial tapi tidak untukku :D



Hari ini sudah terkenal dengan sebutan hari valentine untuk anak muda bahkan para penerus bangsa yang umurnya masih dibawah rata-rata yaitu dibawah 9 tahun , mereka juga sudah tau karena semua chanel televisi membahas tentang hari valentine entah apa tujuannya :D . mungkin sebagian orang merayakannya entah hanya sekedar ngasih coklat atau mungkin hanya bertukar kado yaa…. walaupun mereka juga tau bahwa hari valentine itu dirayakan bagi kaum non muslim tapi dihari ini mereka sok romantis dengan berbagai cara :D . suka greget kalo denger temen-temen pada cerita tentang pasangannya yang menurut dia romantis yaa entah cuma ngasih bunga atau mungkin hanya antar jemput setiap hari bahkan yang pasangannya setiap hari telfon mulu juga ada :D , yaa…. aku akui dunia sudah makin tua jadi yang namanya lebay sama romantis itu beda tipis :D aku ngga cemburu kok kalo mereka romantis (padahal dalam hati kecil memang pingin ngerasain seperti mereka) , bener deh aku ngga cemburu :/ terkadang aku cuma ngiri aja :D :D tapi aku berusaha menjadi pendengar yang baik buat mereka ({}) , aku seneng kalo mereka seneng J , iyaa lah… seengganya kalo mereka seneng kan aku bisa kena percikan senengnya yaa.. walaupun cuma dapet somay 2ribu tapi itu lumayan kok buat anak kost kaya aku haha :D paling ngga suka itu kalo ngeliat mereka sedih atau bahasa kerennya itu galau lebih alaynya biasa disebut galau tingkat dewa (anak alay biasa bilang gitu) :D bukan berarti aku alay yahh hanya karena aku tau bahasa itu :/ , aku cuma punya temen alay dan virus alaynya itu sudah merasuk ke tulang bahkan kenadiku . yaa… jadi sekarang aku juga bisa dibilang alay tingkat redah wkwk :D yahh bahasnya jadi kesini…. :D okeh.. kembali ke pokok masalah yaitu aku ngga suka liat temen galau , lahh gimana mau suka coba setiap mereka galau bibir mereka itu selalu monyong-monyong ngga jelas belum lagi ditambah mukanya yang ditekuk-tekuk sampai ngga kelihatan lubang hidungnya , matanya yang melotot dan alis sinchannya (model alis yang lagi buming sekarang) yang muter-muter kaya kincir angin yang dipasar malem :D pokoknya bisa dibilang manusia  berwujud monster atau bahkan monster berwujud manusia :D udah ngga usah dibayangin nanti kalian ngga bisa tidur :D tapi setelah dipikir-pikir kalau didunia ini ngga ada yang namanya galau cuma ada kata seneng lahh.. berarti kita cuma bisa ekspresi senang doang , yaaa kasian dong para artis atau pemain flim kalo cuma bisa ekspresi seneng doang nanti mereka ngga  bisa akting lagi kalo mereka ngga bisa aktingkan  berarti mereka ngga bisa main flim nanti ngga dapet bayaran lalu ngga bisa tampil cantik lalu kita mau ikutin gaya atau model siapa kalo mereka ngga tampil cantik lalu semua didunia jadi jelek dehh L , bukan cuma jelek kalo mereka ngga main flim kita mau nonton apa coba.. :/ yaa kemungkinan besar televisi itu akan dimusnahkan karena ngga ada yang bisa ditayangkan  . nahhh…. Jadi bukan cuma jelek tapi kita juga bisa kuper (kurang pergaulan) , gaptek (gagap teknologi) dan lain-lain :D udahhhhh ngga usah dibayangin lagi nanti kalian bisa gila sendiri kalo bayangin apa yang aku tulis :D
Okehh , hari ini kita sudah membahas banyak , mulai dari hari valentine sampai dengan jelek , kuper , gaptek . kita ambil hikmahnya aja yaa… J. Iya itu juga kalo ada hikmahnya kalo ngga ada iyaa maaf saja berarti aku Cuma mencuri waktu kamu buat baca ini….. hahaha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar